Federasi Serikat Pekerja

Website resmi milik FSP BUMN. Website ini berdiri sejak Mei 2012 dengan harapan agar dapat memberikan informasi para anggota dan masyarakat luas pada umumnya
 

Bakpia Merlino Kumbu Hitam, Bakpia Mungil Khas Jogja yang Lezat

Bakpia Merlino Kumbu Hitam – Halo pecinta kuliner tanah air dimanapun Anda berada, bagaimana kabar Anda hari ini ? sudah pasti baik kan, oh iya kali ini jajanan nusantara ingin menghadirkan informasi kuliner terkait varian rasa bakpia merlino, yaitu bakpia merlino rasa kumbu hitam.

Jika Anda mampir ke jogja pastinya sudah tidak asing mendengar kue pia khas jogja ini. Di Kota Jogja banyak tersedia penjual bakpia merek merlino, salah satunya terletak di Jalan RE Martadinata No. 24B, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253, Indonesia.

Di Jalan RE Martadinata tepatnya di No. 24B ini banyak para pengunjung yang mampir ke jogja singgah ke tempat ini, apalagi jika bukan berburu bakpia merlino. Tidak hanya wisatawan lokal  akan tetapi hingga wisatawan asing pun ada juga lho yg mampir, termasuk Federasi Serikat Pekerja BUMN juga sering melakukan order online untuk event yang mereka adakan.

Berburu Jajanan Khas Kota Jogja

Ketika Anda medaratkan kaki di kota jogja maka jangan lupa untuk mampir ke toko penjual bakpia merlino, nama toko penjual bakpia merlino yaitu toko merlino. Oh iya dibalik kisah sukses bakpia merlino ternyata ada sejarahnya loh,, yaitu dulunya toko merlino ini sama sekali tidak menjual namanya bakpia atau kue pia. Melainkan toko merlino hanya mejual kue kue kering jajanan pasar.

Namun dari perkembangan usaha bisnis dijaman sekarang yang semakin meningkat, khususnya dibidang kuliner. Pemilik dari toko merlino membuat ide terobosan baru yaitu memproduksi kue pia, karena pemilik toko ini tau kalau bakpia merupakan peluang bisnis yang besar. Singkat cerita dimulainya bakpia merlino ini sudah ada ternyata sudah banyak mendapatkan respon dari masyarakat jogja yang cukup antusias.

Sukses dengan keluaran bakpianya, toko merlino menghadirkan varian rasa yang salah satunya adalah bakpia merlino kumbu hitam yang dapat anda beli melalui link berikut Bakpia Merlino rasa Kumbu Hitam.

Bakpia Merlino rasa Kumbu Hitam khas Jogja

Bakpia Merlino Kumbu Hitam

Yang menjadi perbedaan varian merlino kumbu hitam dengan varian rasa lainnya adalah tekstur bentuknya yang basah serta paduan kumbu hitam yang cukup memanjakan lidah para pecinta kuliner. Selain itu bakpia merek merlino yang mempunyai kemasan kota kemerahan cerah ini bisa dijadikan oleh oleh ke kerabat dekat karena bakpia ini awe dalam waktu 4-5 hari.

Wah wah,,, memang ya bukan kota jogja bila tidak kaya akan kuliner didalamnya, maka tak asing bila banyak yg berbondong-bondong untuk datang menikmati keindahan alam serta kelezatan kuliner didalamnya.

Penasaran dengan rasa nikmatnya?  Ayo jalan jalan ke jogja, nikmati keindahan alamnya dan rasaan langung kenikmatan kulinernya. Jangan lupa juga untuk mampir ke penjual online bakpia yaitu BakpiaMerlino.com