Federasi Serikat Pekerja

Website resmi milik FSP BUMN. Website ini berdiri sejak Mei 2012 dengan harapan agar dapat memberikan informasi para anggota dan masyarakat luas pada umumnya
 

FSP BUMN Ingin Jadi Partner BUMN

Gedung BUMN

[JAKARTA] Para pekerja Badan Usaha Milik Negara yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja BUMN (FSP-BUMN)ingin menjadi partner BUMN dan pemerintah dalam membangun bangsa dan negara.

Pekerja BUMN bekerja dengan disiplin, jujur dan penuh tanggungjawab sudah merupakan dukungan besar bagi BUMN dan pemerintah dalam membangun bangsa dan negara.

Demikian dikatakan Ketua Umum FSP-BUMN), Abdul Latif Algaf, dalam Seminar Nasional & Rakernas ke- 4 FSP-BUMN di Palembang, Kamis (27/6) sebagaimana dalam siaran persnya yang diterima SP. 

Abdul mengatakan, FSP-BUMN tetap merangkai BUMN. Hampir 70 persen serikat pekerja gabung di FSP BUMN.

“BUMN tetap maju dan dapat jawaban dari masalah bukan hanya masalah bumn tapi bisa menyelesaikan masalah bangsa,” kata Abdul.

Menurut Abdul,  acara Seminar Nasional & Rakernas IV Federasi Serikat Pekerja BUMN Dengan Tema Transportasi Publik dan Konektivitas Pengembangan Antar Wilayah ini merupakan momentum penting untuk strategis pembangunan Indonesia dengan sinergi BUMN.

“Ini adalah momentum penting strategis untuk FSP BUMN yang ke 4. Sejak 2009, ini penting karena ini rakernas terakhir saya dan nanti akan lakukan musyawarah besar bulan november,” kata Abdul. [E-8]

Sumber : Suara Pembaruan