Federasi Serikat Pekerja

Website resmi milik FSP BUMN. Website ini berdiri sejak Mei 2012 dengan harapan agar dapat memberikan informasi para anggota dan masyarakat luas pada umumnya
 

Serikat BUMN Melakukan Video Conference sebagai Media eMeeting

Perkembagan dunia bisnis yang semakin global membuat sebuah perusahaan tidak bisa lagi mengandalkan pendekatan yang biasa saja untuk perkembangan bisnisnya saat ini. salah satu pendekatan yang tentunya sudah banyak terjadi adalah penggunaan teknologi dalam kegiatan komunikasi internal perusahaan mulai dari aplikasi chat hingga penggunaan video conference untuk kegiatan pertemuan atau pembahasan tertentu.

Dengan perkembangan teknologi yang ada, video conference tentunya sudah sangat lumrah digunakan untuk kegiatan bisnis, tetapi sudahkah perusahaan anda menggunakan aplikasi video conference yang memang dirancang untuk kegiatan bisnis perusahaan anda?

Saat ini Vmeet menjadi salah satu aplikasi video conference yang banyak digunakan oleh perusahaan lokal dan internasional untuk digunakan dalam kegiatan bisnis mereka. Vmeet adalah software yang dikembangkan oleh perusahaan mediabernama Softfoundry yang berbasis di Singapura. Dengan menggunakan aplikasi Vmeet untuk kegiatan video conference yang anda lakukan, anda bisa menghemat banyak biaya untuk melakukan pertemuan-pertemuan bisnis dengan serikat BUMN, rekan kerja, kolega dan juga unit-unit lainnya yang terlibat dalam kegiatan bisnis anda.

Selain unggul dari segi biaya, menggunakan Vmeet sebagai aplikasi video conference yang anda gunakan di perusahaan, anda juga akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik dengan standar kualtas video HD. Selain itu, bandwidth yang digunakan oleh vmeet juga termasuk tidak terlalu besar karena menggunakan Vmeet Codec Video SFDV ++ sehingga bisa menguragi pemakaian bandwidth hingga 10 kali lipat.

Vmeet menggunakan enkripsi AES 256 untuk menjamin keamanan dari video conference yang anda lakukan dengan kontak lainnya sehingga dijamin aman. Vmeet memiliki berbagai fitur yang menarik yang bisa anda coba ketika melakukan video conference. Salah satunya adalah fitur whiteboard yang dapat anda gunakan seperti ketika anda menulis diatas whiteboard ketika anda melakukan meeting atau presentasi secara langsung. Selain itu, ada juga fitur vote yang bisa anda gunakan untuk melakukan voting bersama rekan anda yang ikut video conference.  Fitur-fitur lainnya yang bisa anda gunakan ketika melakukan video conference diantaranya adalah shaing file, sharing image, sharing video dan juga co-browse.

Fitur-fitur lengkap tersbeut menjadikan vmeet sebagai software video conference terlengkap dan terbaik yang anda bisa dapatkan di pasaran pada saat ini. Dengan menggunakan software ini anda bisa mendapatkan berbagai manfaat secaralangsung dengan biayayang lebih murah dibandingkan dengan melakukan meeting secara langsung yang bisa menghabiskan banyak biaya.

Untuk menggunakan software ini anda hanya memerlukan PC biasa yang terkoneksi langsung dengan internet tanpa memerlukan software khusus atau software lainnya seperti aplikasi video conference lainnya. Jadi, tunggu apalagi segera gunakan vmeet untuk berbagai kegiatan video conference yang anda lakukan sekarang juga!